Tottenham Buka Peluang Lepas Tanguy Ndombele di Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 20:20 WIB
Tottenham siap melepas Ndombele Januari ini

Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan membuka peluang untuk melepas Tanguy Ndombele di bursa Januari ini akan tetapi sang pemain bertekad untuk bangkit kembali dari penampilan mengecewakan melawan Morecambe di Minggu malam kematin.

Menurut kabar yang dilansir Evening Standard, Tanguy Ndombele kemungkinan akan meninggalkan Tottenham di bursa transfer Januari ini meski ia menegaskan masih betah berada di Spurs dan bertekad untuk memperjuangkan tempatnya dalam tim besutan Antonio Conte.

Gelandang asal Perancis tersebut dicemooh oleh fans The Lilywhites saat ia meninggalkan lapangan setelah digantikan oleh Oliver Skipp di kemenangan timnya atas Morecambe di putaran ketiga Piala FA. Saat itu tuan rumah ketinggalan satu gol menolak untuk mempercepat kepergiannya dan langsung menuju terowongan dan sumber dekat dari sang pemain mengatakan ia kecewa karena timnya tertinggal.

Meski telah berniat untuk melepas Ndombele di bursa musim dingin ini, keinginan The Lilywhites nampaknya akan terhalang dengan harganya dan juga besaran gaji yang diterimanya tergolong tinggi mencapai 200.000 Poundsterling (sekitar Rp. 4 Miliar) per pekan dan masih memiliki tiga setengah tahun dalam kontraknya.

Klub London utara tersebut menyadari bahwa mereka tidak mungkin mendapatkan harga yang mendekati nilai transfernya dari Lyon sebesar 55 Juta Poundsterling terutama di bursa pasca pandemi ini, namun mereka bisa menggunakannya sebagai bagian dari pertukaran pemain, mereka akan membayar sebagian gajinya selain itu klub peminat bisa meminjam servisnya tidak harus membelinya secara permanen di Januari ini.

Artikel Tag: Tottenham, Tanguy Ndombele, Morecambe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-buka-peluang-lepas-tanguy-ndombele-di-januari-ini
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini