Tottenham Buka Negosiasi Untuk Jual Gelandang Terpinggirkan

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jun 2024, 10:53 WIB
Gelandang Tottenham

Pierre-Emile Hojbjerg

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan membuka negosiasi untuk menjual gelandang terpinggirkan, Pierre-Emile Hojbjerg di musim panas ini. Kabar menyebutkan destinasi potensialnya adalah menuju Turki bergabung kembali dengan eks manajernya, Jose Mourinho.

Masa bakti Pierre-Emile Hojbjerg di Tottenham nampaknya akan segera berakhir dengan kabar terkini menyebutkan kemungkinan bekerja sama kembali dengan eks manajer Jose Mourinho di Fenerbahce.

Gelandang asal Denmark tersebut merupakan rekrutan pertama Mourinho saat menjabat manajer The Lilywhites pada 2020 lalu. Sejak bergabung dengan klub London utara sang gelandang menjadi salah satu pemain utama dalam tim dengan menorehkan 184 penampilan dan menunjukkan keandalan dan kegigihannya di lini tengah.

Akan tetapi sejak kedatangan Ange Postecoglou telah membuat Hojbjerg tersingkir dari line-up, kalah bersaing dengan Pape Sarr dan Yves Bissouma yang saat ini menjadi pilihan utama. Musim panas ini Hojbjerg dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub seperti dilansir Corriere dello Sport dan AS menyebutkan bahwa Spurs telah menyematkan harga di kisaran 25 Juta Paund untuk pemain 28 tahun tersebut.

Sedangkan kabar terkini yang dilansir media Turki mengklaim bahwa Mourinho ingin menjadikan Hojberg rekrutan pertama di Fenerbahce. Kabar lebih lanjut mengisyaratkan bahwa klub tersebut serius ingin merekrutnya. Mereka telah mengirimkan perwakilan untuk mengadakan pembicaraan awal dengan The Lilywhites yang menunjukkan bahwa klub asal Turki tersebut berusaha memenuhi keinginan Mourinho.

Mengingat menit bermain Hojbjerg yang terbatas di era Postecoglou dengan hanya delapan kali menjadi starter dan 28 kali sebagai pemain pengganti di Premier League menunjukkan bahwa sang gelandang membutuhkan awal yang baru.

Selain dari Turki, Hojbjerg juga menarik minat Napoli dan Atletico Madrid yang dianggap bisa menawarkan peluang yang lebih baik untuk bersaing di level tertinggi di sepak bola Eropa, kesempatan bermain di Liga Champions juga lebih menggoda.

Artikel Tag: Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg Fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-buka-negosiasi-untuk-jual-gelandang-terpinggirkan
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini