Tottenham Bisa Datangkan Pengganti Eriksen dengan Rp. 680 M

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Apr 2020, 19:47 WIB
Tottenham Bisa Datangkan Pengganti Eriksen dengan Rp. 680 M

David Brooks (foto:bournemouthecho)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan bisa merekrut pemain pengganti untuk Christian Eriksen dengan mahar 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar). Spurs telah lama mengincar servis winger Bournemouth, David Brooks dan talenta muda tersebut siap dilepas oleh The Cherries musim panas nanti.

Tim besutan Jose Mourinho telah dikaitkan dengan transfer beberapa pemain di seantero Eropa pekan lalu karena bursa transfer yang semakin mendekat, namun ada satu nama yang dikabarkan telah ditargetkan oleh Spurs selama beberapa waktu.

Bintang muda Bournemouth, David Brooks pernah dikaitkan engan transfernya ke Spurs di musim panas lalu dan spekulasi muncul lagi menjelang bursa transfer musim panas ini setelah The Cherries terancam degradasi ke Championship. Seperti dilansir Football London mahar sebesar 40 Juta Poundsterling dibutuhkan untuk membawa pemain internasional Wales tersebut dari tim besutan Eddie Howe.

Brooks telah menorehkan 12 penampilan untuk tim nasional Wales, pemain 22 tahun tersebut menjadi bagian dari skuat pilihan Ryan Giggs bersama dengan Daniel James, Ethan Ampadu dan Harry Wilson. Akan tetapi musim ini harus absen di pertandingan skuat utama Bournemouth musim ini dikarenakan cedera pergelangan kaki.

Operasi yang dilakukannya awal tahun lalu memaksanya harus absen dalam waktu lama dan ia baru mulai berlatih lagi sebelum kompetisi sepak bola ditunda karena krisis corona. Namun demikian debut Brooks di EPL musim 2018/19 menjadikannya salah satu talenta yang diperhitungkan berkat kemampuan individunya yang luar biasa sebelum cedera menghantamnya. Ia nampaknya bisa sepenuhnya fit untuk kembali bermain saat kompetisi liga kembali digulirkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bournemouth, David Brooks

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini