Tottenham Bikin Malu Richarlison Usai Brasil Tersingkir Dari Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Des 2022, 10:23 WIB
Striker Tottenham

Richarlison (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Tottenham membuat kesalahan fatal dan membuat malu striker andalan mereka, Richarlison setelah timnas Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022 melalui adu penalti melawan Kroasia pada pertandingan perempat final yang berlangsung pada Jumat (09/12) malam.

Richarlison adalah satu-satunya anggota skuat Tottenham di timnas Brasil yang tampil di Piala Dunia 2022 dan klub Premier League tersebut melakukan kesalahan fatal setelah Selecao tersingkir di perempat final.

Seperti dilansir The Mirror, Spurs secara memalukan mengucapkan selamat kepada Richarlison karena telah lolos ke semifinal di saat yang sama Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022. Selecao menghadapi Kroasia di perempat final dan nampaknya akan lolos ke seminal setelah Neymar mencetak gol di extra time, akan tetapi Ivan Perisic dkk membuat mereka terkejut dengan gol penyeimbang Bruno Petkovic saat laga tinggal menyisakan waktu tiga menit saja.

Hal tersebut membawa pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti, Rodrygo dan Marquinhos gagal melakukan tugasnya sedangkan Kroasia sukses mencetak empat tendangan penalti yang memastikan tim Samba angkat koper dari perempat final Piala Dunia untuk kali kedua secara beruntun.

Meski sang favorit juara tersingkir laman resmi Facebook The Lilywhites alih-alih mengucapkan selamat kepada mereka karena telah lolos ke semifinal, Richy merupakan satu-satunya pemain klub London utara dalam skuat Selecao.

Dan Kroasia berlari ke arah kiper Dominik Livakovic untuk merayakan kemenangan mereka, Spurs mengunggah sebuah foto Richy mengenakan seragam Brasil dengan keterangan yang berbunyi: “Richarlison melajubke semi final Piala Dunia!”

Kemudian mereka dengan cepat menghapus cuitan tersebut sebelum mengunggah foto sang penyerang dan melengkapinya dengan kalimat simpati yang berbunyi: “Richarlison dan Brasil tersingkir dari Piala Dunia, jangan sedih Richy.”

The Lilywhites mengunggah sebuah foto winger Ivan Perisic merayakan dan memberinya dan Kroasia selamat karena lolos ke semifinal dengan keterangan yang berbunyi: “Selamat Ivan! Kroasia menuju babak semifinal!”

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bikin-malu-richarlison-usai-brasil-tersingkir-dari-piala-dunia
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini