Tottenham Berniat Gagalkan Upaya Man City Rekrut Danny Ings

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 04:12 WIB
Striker Southampton, Danny Ings.

Danny Ings. (Foto: Matt Watson/Southampton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Southampton, Danny Ings, menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Liga Inggris di musim panas tahun ini. Usai dihubungkan dengan Manchester City, kini giliran Tottenham Hotspur yang dikabarkan memiliki keinginan serupa.

Danny Ings sendiri saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Southampton. Pihak The Saints sendiri sebenarnya menghendaki Ings berada di St Marys lebih lama lagi dengan menawarkan kontrak baru, akan tetapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh eks striker Liverpool tersebut.

Ings kabarnya tengah berupaya untuk pindah ke klub yang tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. Hal itu pula yang membuat dirinya kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester City yang tengah mencari pengganti bagi Sergio Aguero.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Telegraph, manajer anyar Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo diwartakan tertarik untuk mendatangkan Ings di musim panas tahun ini. Nuno kabarnya ingin melakukan perombakan dalam skema permainan Spurs dengan memasang dua striker di lini depan timnya. Artinya, Ings akan di plot sebagai tandem bagi Harry Kane di musim depan.

Pada laporan tersebut, Tottenham dikabarkan telah menyediakan dana sekitar 20 juta poundsterling atau setara dengan 401 miliar rupiah untuk menuntaskan transfer sang bomber.

Sebagai informasi tambahan, striker berusia 28 tahun itu telah tampil sebanyak 100 kali bagi The Saints dan menyumbangkan 46 gol serta 10 assist. Selain Man City dan Tottenham, Manchester United juga dikabarkan tertarik kepada Ings.

Artikel Tag: Danny Ings, Manchester City, Southampton, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-berniat-gagalkan-upaya-man-city-rekrut-danny-ings
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini