Tottenham Berminat Rekrut Maddison Usai Leicester Terdegradasi

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Jun 2023, 19:05 WIB
Gelandang incaran Tottenham

James Maddison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar servis James Maddison setelah Leicester terdegrdasi dari Premier League musim ini. Klub London utara tersebut sebelumnya telah memantau gelandang internasional Inggris tersebut selama beberapa waktu.

Menurut kabar yang dilansir ESPN menyebutkan bahwa Tottenham mengincar servis gelandang Leicester, James Maddison di musim panas ini. Mereka telah memantau pemain 26 tahun selama beberapa musim dan manajer baru, Ange Postecoglou kabarnya juga mendukung langkah klubnya untuk mewujudkan transfer sang gelandang.

The Foxes dikabarkan bersedia melepas Maddison setelah mereka terdegradasi dari Premier League dan sang gelandang juga ingin melanjutkan kariernya di divisi utama sepak bola Inggris karena ia ingin menembus skuat The Three Lion di Euro 2024 mendatang.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa The Foxes kemungkinan akan meminta mahar lebih dari 50 Juta Paund untuk Maddison yang maish menyisakan satu tahun dalam kontraknya di King Power Stadium.

Spurs nampaknya harus bersaing dengan Newcastle United yang juga menginginkan servisnya. Arsenal juga sebelumnya pernah dikaitkan dengan transfernya, meski klub London utara tersebut lebih mengutamakan untuk merekrut Declan Rice dari West Ham United selain berminat untuk merekrut gelandang Brighton, Moises Caicedo.

Maddison menyumbangkan 10 gol serta sembilan assist dalam 30 penampilannya di liga musim lalu, ia juga menjadi anggota skuat Inggris di Piala Dunia lalu akan tetapi tiba di Qatar dengan cedera lutut dan tidak bisa bermain di turnamen akbar tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, james maddison, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-berminat-rekrut-maddison-usai-leicester-terdegradasi
2677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini