Tottenham Berminat Rekrut Defender Veteran Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Apr 2021, 06:30 WIB
Tottenham berminat rekrut Boateng

Jerome Boateng (foto:f24)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap merekrut defender veteran, Jerome Boateng setelah mengadakan pembicaraan awal dengan pemain Bayern Munich tersebut terkait transfer gratisnya di akhir musim mendatang. Juara dunia tersebut juga diminati oleh Arsenal dan Chelsea yang juga ingin mengamankan servisnya.

The Lilywhites dikabarkan berminat untuk merekrut defender veteran milik Bayern Munich, Jerome Boateng yang akan meninggalkan juara Bundesliga tersebut akhir musim ini setelah kontraknya habis dan Spurs menjadi klub terkini yang dikaitkan dengan transfernya.

Menurut kabar yang dilansir Sky German mengungkapkan bahwa Tottenham menjadi salah satu peminat servis Boateng, lebih lanjut kabar juga menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah mengadakan pembicaraan awal terkait transfer pemain 32 tahun tersebut.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Bayern tidak akan menawarkan kontrak baru pada sang defender dan masa baktinya selama 10 tahun akan segera berakhir. Arsenal dan Chelsea juga dikabarkan berminat mendapatkan servisnya.

Barcelona juga dikabarkan sedang memantau situasinya akan tetapi mereka lebih memilih opsi jangka panjang sehingga tidak akan meneruskan pengejaran pada Boateng. Juara Piala Dunia tersbeut telah menorehkan lebih dari 350 penampilan untuk Bayern sejak bergabung dari Manchester City di 2011 silam.

Ia telah mencicipi gelar Liga Champions, lima gelar Bundesliga dan Piala Jerman dan Piala Super Jerman sebanyak delapan kali. Dengan 76 caps di level internasional, Boateng bisa memberikan jaminan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk membuat solid lini pertahanan tim besutan Jose Mourinho.

Gaji Boateng di Bayern mencapai 210.000 Poundsterling per pekan dan gaji sebesar itu dipastikan akan menempatkannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di The Lilywhites.

Artikel Tag: Tottenham, Jerome Boateng, Bayern Munich

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini