Tottenham Berikan Kabar Terkini Pemulihan Cedera Micky van de Ven

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Nov 2023, 13:12 WIB
Defender Tottenham

Micky van de ven

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham memberikan kabar terkini terkait pemulihan cedera yang dilakukan oleh bek tengah asal Belanda, Micky van de Ven yang tidak bisa diandalkan oleh Ange Postecoglou hingga sisa tahun ini.

Micky van de Ven telah memulai proses rehabilitasi sebagai bagian dari pemulihan cedera hamstring bagi defender Tottenham tersebut. Ia mengalami cedera di babak pertama saat timnya dikalahkan Chelsea ketika ia berlari setelah bola melambung di atasnya, dan menimbulkan kekhawatiran bahwa cedera yang dialaminya parah.

Namun The Lilywhites mendapatkan kabar baik bahwa Van de Ven tidak memerlukan prosedur operasi yang membuatnya bisa memulai proses pemulihan cederanya dengan staf medis klub di Hotspur Way.

Sebuah video yang diunggah melalui saluran media sosial Spurs menunjukkan bahwa Van de Ven berada di gym bersama rekan-rekan satu timnya melakoni beberapa pemanasan dan latihan yang mengisyaratkan bahwa ada kemajuan dalam proses pemulihan cederanya.

Sementara untuk sang bek tengah bisa kembali berlatih atau bermain bersama tim utama seperti yang telah dikonfirmasi Ange Postecoglou pekan lalu sang defender tidak akan kembali hingga tahun depan.

“Micky mengalami cedera hamstring yang kami tahu cukup parah,”ujar bos The Lilywhites.

“Dia mungkin akan absen selama dua bulan hingga Tahun Baru.”

Van de Ven menunjukkan penampilan impresif di London utara sejak direkrut dari Wolfsburg di musim panas lalu dan ia telah bermain di setiap menit di pertandingan Premier League hingga ia dipaksa keluar saat melawan Chelsea.

Artikel Tag: Tottenham, Micky van de Ven, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-berikan-kabar-terkini-pemulihan-cedera-micky-van-de-ven
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini