Tottenham Bawa Skuat Lengkap Kontra Manchester United

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Okt 2020, 19:27 WIB
Tottenham bawa skuat lengkap vs Man United

Jose Mourinho berbekal skuat lengkap untuk melawan Manchester United (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Tottenham membawa skuat lengkap untuk menghadapi pertandingan tandang kontra Manchester United yang akan berlangsung pada Minggu (04/10) malam WIB di Old Trafford. Semua pemain bisa dimainkan untuk bisa dipilih Jose Mourinho yang ingin melanjutkan performa bagus mereka.

Tottenham akan kembali beraksi untuk kali keempat hanya dalam jangka waktu sepekan saja dengan menghadapi laga tandang kontra Manchester United yang baru kalah satu kali di kandang hingga sejauh ini di musim 2020/21 saat melawan klub asal London lainnya, Crystal Palace.

Ini adalah pertandingan yang sangat berarti bagi Jose Mourinho karena ia akan menghadapi eks klubnya meski demikian ia menegaskan tidak akan membalas dendam setelah mengalami kekalahan musim lalu.

Mourinho mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan yang akan dilangsungkan di Theatre of Dreams karena Son Heung-min terlihat ikut serta dalam rombongan skuat yang melawat ke Manchester meski sempat diragukan karena mengalami cedera hamstring di akhir pekan lalu saat ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle United.

Menjelang pertandingan yang akan berlangsung Minggu malam ini WIB, manajer Spurs masih belum diperkuat Gareth Bale dan striker baru mereka Carlos Vinicius yang baru bisa dimainkan setelah jeda internasional.

Meski dengan absennya dua pemain barunya, Mourinho tidak kekurangan opsi karena hampir seluruh skuatnya siap dimainkan dan tidak ada pemain yang mengalami cedera baru menyusul kemenangan 7-2 atas Maccabi Haifa di Kamis lalu.

Berikut daftar lengkap skuat Tottenham untuk menghadapi Manchester United.

Penjaga Gawang: Hugo Lloris, Joe Hart, Paulo Gazzaniga Bek: Matt Doherty, Sergio Reguilon, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Juan Foyth, Serge Aurier, Ben Davies, Cameron Carter-Vickers, Japhet Tanganga, Danny Rose

Gelandang: Pierre-Emile HĂžjbjerg, Harry Winks, Erik Lamela, Eric Dier, Moussa Sissoko, Giovani Lo Celso, Dele Alli, Tanguy Ndombele, Gedson Fernandes Penyerang: Son Heung-min, Harry Kane, Steven Bergwijn, Lucas Moura

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, Jose Mourinho

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini