Tottenham Bawa Skuat Hampir Lengkap Kontra Everton di Goodison Park

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 17:14 WIB
Tottenham bawa skuat hampir lengkap vs Everton

Conte bawa skuat hampir lengkap kontra Everton (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan bertandang ke Everton di lanjutan Premier League pada Minggu (07/11) malam WIB yang berlangsung di Goodison Park. Antonio Conte akan melakoni pertandingan keduanya sebagai manajer baru Spurs dan ia membawa skuat hampir lengkap hanya dua pemain dari tim utama yang absen.

Era Antonio Conte telah dimulai di Tottenham dan pertandingan pertamanya di Premier League akan berlangsung Minggu malam WIB dengan menghadapi tuan rumah, Everton. Klub London utara ingin mencatatkan start yang bagus bersama manajer baru mereka.

Conte ingin meningkatkan performa timnya di liga setelah kekalahan 3-0 dari Manchester United di kandang pekan lalu yang membuat mereka terjun ke posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengumpulkan 15 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Kemenangan pertama di liga untuk Conte akan menghantarkan The Lilywhites kembali ke posisi enam besar, meski demikian Everton juga bisa menyalip mereka dengan kemenangan di Goodison Park. The Toffees mengalami kesulitan di era Rafa Benitez dengan gagal menang dalam empat pertandingan terakhir dan kini mereka menempati posisi kesepuluh terpaut satu poin dari tim London utara dan ingin bangkit kembali setelah kekalahan dari Wolves.

The Lilywhites mengalami kesulitan dengan beberapa pemain yang cedera dan tidak dapat dimainkan karena tugas internasional hingga sejauh ini, namun kini skuat mereka hampir lengkap. Kembalinya Matt Doherty menjadi kabar baik bagi Conte. Hanya dua pemain yang tidak dapat disertakan dalam lawatan kali ini yakni, Bryan Gil dan Ryan Sessegnon.

Berikut daftar lengkap skuat The Lilywhites yang ikut dalam lawatan ke Merseyside

Kiper : Hugo Lloris, Pierluigi Gollini

Bek : Matt Doherty, Sergio Reguilon, Cristian Romero, Davinson Sanchez, Emerson Royal, Joe Rodon, Eric Dier, Japhet Tanganga, Ben Davies.

Gelandang: Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Giovani Lo Celso, Dele Alli, Tanguy Ndombele, Oliver Skipp.

Penyerang : Heung-min Son, Harry Kane, Lucas Moura, Steven Bergwijn, Jack Clarke, Dane Scarlett

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bawa-skuat-hampir-lengkap-kontra-everton-di-goodison-park
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini