Tottenham Bakal Serius Buru Kessie Jika Conte Jadi Manajer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 00:28 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur diperkirakan bakal serius ingin mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan jika Antonio Conte benar-benar menjadi manajer baru mereka.

Belakangan ini santer beredar rumor yang menyebutkan bahwa Conte tengah diincar Spurs setelah raksasa Liga Inggris tersebut mendepak Nuno Espirito Santo Senin (1/11) pagi tadi. Alhasil, spekulasi mengenai siapa calon-calon rekrutan yang akan ia bawa ke skuat pun bermunculan mengingat cukup wajar jika ia ingin meracik skuat dengan pemain-pemain yang sesuai dengan sistem dan gaya permainannya.

Nicolo Schira menyebutkan dalam akun Twitter miliknya Tottenham kini kembali menjadi kandidat peminat Kessie menyusul isu penunjukan mantan bos Chelsea dan Juventus. Kontrak sang pemain bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan baru.

Pada Agustus lalu, direktur olahraga Spurs Fabio Paratici sempat menemui agen gelandang 24 tahun tersebut, George Atangana, dengan mengajukan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim sehingga total mencapai 40 juta euro atau Rp640 miliar. Sementara itu, Schira menambahkan bahwa Conte sejatinya sudah menginginkan mantan bintang Atalanta tersebut dua tahun lalu saat ia menukangi Inter.

Milan sejatinya ingin mempertahankan Kessie, namun upaya mereka tampaknya bakal sulit menyusul cukup banyaknya tim-tim besar yang menginginkan servisnya dan sikap manajemen yang kukuh tidak ingin menaikkan tawaran.

Artikel Tag: Kessie, Conte, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bakal-serius-buru-kessie-jika-conte-jadi-manajer
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini