Tottenham Bajak Transfer Bintang Villarreal ke Everton

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Jan 2023, 10:06 WIB
Tottenham bajak transfer Danjuma

Arnaut Danjuma

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap meminjam servis bintang Villarreal, Arnaut Danjuma setelah membajak transfernya ke Everton. Sang pemain kabarnya memang lebih memilih pindah ke London utara.

Arnaut Danjuma kabarnya siap untuk pindah ke Tottenham sebagai pemain pinjaman setelah tim besutan Antonio Conte membajak transfernya dari Villarreal ke Everton seperti yang dilansir oleh ESPN UK.

Penyerang 25 tahun tersebut sebelumnya telah sepakat pindah ke Goodison Park bahkan telah menjalani tes medis sebelum Spurs sukses meyakinkan sang pemain untuk mengubah rencananya dan pindah ke London utara.

Sang winger kini akan bergabung dengan Spurs sebagai pemain pinjaman hingga 30 Juni dengan tidak menyertakan opsi untuk menjadikan transfernya permanen. Villarreal berharap ia akan bermain secara reguler dan meningkatkan nilai transfernya sebelum transfer permanennya di musim panas ini.

Kekalahan 2-0 Everton dari West Ham di Premier League pada Sabtu lalu membuat Frank Lampard dipecat dan klub dalam situasi yang tidak menentu dan hal tersebut yang membuat Danjuma enggan pindah ke sana.

Danjuma bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut dari Bournemouth dengan nilai transfer 20 Juta Euro di Agustus 2021 dan menunjukkan penampilan imprsif di musim pertamanya di Spanyol, mencetak 10 gol di La Liga dan membantu mereka mencapai semifinal Liga Champions dengan mencetak enam gol.

Jumlah penampilannya berkurang musim ini dengan hanya menjadi starter dalam 10 pertandingan liga, dengan persaingan yang semakin ketat di lini serang timnya dari Gerrard Moreno, Yeremy Pino, Samu Chukwueze, dan Jose Morales.

Artikel Tag: Tottenham, Villarreal, Arnaut Danjuma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bajak-transfer-bintang-villarreal-ke-everton
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini