Tottenham Bahas Transfer Musim Panas Dengan Bintang Juventus

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Feb 2024, 10:04 WIB
Pemain incaran Tottenham

Adrien Rabiot

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang membahas transfer dengan bintang Juventus, Adrien Rabiot untuk direkrut musim panas nanti.

Manajer Ange Postecoglou ingin revolusi timnya berlanjut. Tottenham kabarnya sedang berdiskusi untuk memboyong mega bintang asal Perancis, Adrien Rabiot ke London utara di musim panas nanti.

The Lilywhites sedang menikmati musim yang positif di era manajer baru, Ange Postecoglou dan sedang berjuang untuk bisa finis di peringkat empat besar dengan gaya permainan yang menarik.

Setelah kehilangan Harry Kane, The Lilywhites bergantung pada bintang yang lebih muda seperti Brennan Johnson, Destiny Udogie dan Pape Sarr. Namun mereka jelas membutuhkan sedikit pemain berpengalaman untuk meningkatkan energi tersebut dan Spurs kabarnya akan merekrut seorang pemenang yang telah terbukti di papan atas, seperti dilansir FourFourTwo, Postecoglou dikabarkan akan mendatangkan bintang Juventus dan timnas Perancis, Adrien Rabiot.

Rabiot pindah ke Turin dengan bebas transfer pada 2019 lalu dan telah dikaitkan dengan transfer ke Inggris sejak saat itu, ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique membantah bahwa tahun lalu putranya hampir pindah ke Manchester United meski seraya mengaku bahwa hubungan dengan Setan Merah baik dan membuka peluang untuk pindah di masa depan.

Rabiot dalam penampilan bagus untuk Juve musim ini dengan menorehkan 21 penampilan bagi timnya yang sedang menantang gelar Scudetto Serie A. Meski memiliki talenta yang nyata, pemain 28 tahun asal Perancis tersebut menimbulkan kontroversi karena sulit untuk ditangani yang membuat klub London utara ragu. Sementara itu harga pasaran sang pemain mencapai 40 Juta Euro.

Artikel Tag: Tottenham, Juventus, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bahas-transfer-musim-panas-dengan-bintang-juventus
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini