Tottenham Bahas Lebih Lanjut Transfer Pemain Bintang Everton

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Jun 2022, 08:50 WIB
Tottenham bahas lebih lanjut transfer Richarlison

Richarlison jadi incaran Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mengahadakan pembahasan lebih lanjut untuk merekrut pemain bintang Everton, Richarlison dengan nilai transfer 51 Juta Paund, dan penyerang asal Brasil tersebut telah menegosiasikan kontraknya dengan tim besutan Antonio Conte menjelang transfernya musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir UOL Esporte mengungkapkan bahwa Tottenham telah melakukan negosiasi lebih lanjut untuk merekrut pemain bintang Everton dan Brasil, Richarlison di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar mengungkapkan pembicaraan sedang berlangsung antara dua klub Premier League tersebut setelah Richarlison mengumumkan bulan lalu bahwa ia sedang mempertimbangkan masa depannya di Goodison Park. Selain Spurs, rival London mereka, Chelsea dan Arsenal juga dikabarkan berminat pada servis sang pemain, namun tim besutan Antonio Conte yang telah membuat langkah pertama untuk mengamankan servisnya.

Lebih lanjut kabar dari media Brasil tersebut telah membahas kesepakatan yang bernilai 51 Juta Paund guna memboyong sang pemain ke London utara. Penyerang 25 tahun tersebut sedang melakukan negosiasi kontraknya dengan The Lilywhites dan mereka siap untuk mengkonfirmasi rekrutan ketiga mereka di musim panas ini.

Pemain internasional Brasil tersebut memainkan peranan penting saat menyalamatkan The Toffees dari degradasi musim lalu dengan mencetak gol kemenangan comeback 3-2 atas Crystal Palace. Secara keseluruhan ia telah mencetak 53 gol dalam 152 pertandingan di semua kompetisi untuk timnya sejak bergabung dengan klub Merseyside tersebut dari Watford empat tahun lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Richarlison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-bahas-lebih-lanjut-transfer-pemain-bintang-everton
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini