Tottenham Ambil Resiko Incar Pemain Gagal Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Mei 2019, 15:07 WIB
Tottenham Ambil Resiko Incar Pemain Gagal Barcelona

Malcom / via Getty Images

Berita Transfer: Tottenham Hotspur melakukan perjudian besar dengan mengincar pemain gagal milik Barcelona, Malcom.

Menurut laporan yang dirilis oleh AS Sport, Tottenham kini tengah menjalin kontak dengan Barca untuk membicarakan potensi transfer Malcom pada musim panas ini.

Jika kabar itu benar, transfer tersebut bisa diklaim bakal menjadi perjudian besar untuk Spurs mengingat Malcom sendiri gagal menampilkan penampilan terbaiknya untuk Barca sejak dibeli dari Bordeaux pada tahun 2018 silam.

Sepanjang musim ini, pemain asal Brasil tersebut hanya tampil sebanyak 23 kali saja bagi Barca di semua kompetisi dan cuma mampu melesakkan empat gol dari keseluruhan jumlah penampilannya tersebut.

Dengan performa semacam itu, Tottenham dikhawatirkan akan merekrut pemain yang sedang dalam level kepercayaan diri yang rendah.

Meski ada beberapa pemain yang pernah gagal di Barcelona sebelumnya, masih perlu untuk ditunggu apakah kegagalan Malcom bersama Barca akan berdampak pada karier sepakbolanya ke depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang masih punya banyak waktu untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Namun untuk saat ini, Spurs dianggap memerlukan pemain yang sudah cukup matang dan bisa memberikan dampak langsung bagi tim untuk bisa naik ke level lebih tinggi.

Jika manajemen The Lilywhites tetap bersikukuh untuk mengeluarkan dana besar agar bisa mendatangkan Malcom, hal itu tentu merupakan resiko yang sangat besar bagi mereka karena tidak ada jaminan penyerang sayap asal Brasil tersebut bisa tampil bagus di depan publik White Hart Lane.

Artikel Tag: Tottenham, Barcelona, Malcom

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini