Tottenham Ambil Langkah Maju Terkait Transfer Weston McKennie

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Des 2021, 07:52 WIB
Tottenham ambil langkah maju soal transfer McKennie

Weston McKennie (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mengambil langkah maju terkait transfer gelandang milik Juventus, Weston McKennie yang menjadi incaran manajer Antonio Conte setelah mempertanyakan kualitas skuat London utara. Mereka telah menindaklanjuti dengan mengirimkan pemandu bakat untuk memantaunya dari dekat.

Antonio Conte ingin mendatangkan seorang pemain dari eks klubnya, Juventus di bursa Januari mendatang yakni gelandang Weston McKennie dan mereka telah mengambil langkah maju untuk mewujudkan transfernya. Tapi mereka harus bersaing dengan Aston Villa untuk mendapatkan kontraknya.

Seperti dilansir Gazetta dello Sport, Conte dikabarkan merupakan pengagum berat berat servis pemain internasional Amerika Serikat tersenbut yang mengklaim kemiripannya dengan eks gelandang Bianconeri, Arturo Vidal.

Sedangkan kabar dari Calcomercato mengungkapkan bahwa Conte telah memerintahkan para pemandu bakat Spurs untuk terbang ke Turin guna melihat pertandingan Juventus melawan Atalanta pada Sabtu lalu akan tetapi pemain 23 tahun tersebut harus ditarik keluar karena cedera.

Ia hanya bermain selama 64 menit setelah mengalami cedera lutut dan digantikan oleh Moise Kean meski cederanya tidak parah. The Lilywhites harus bersaing dengan Aston Villa untuk mendapatkan servis McKennie yang juga mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan langsung aksinya.

Sang gelandang dikabarkan tergoda dengan peluang bermain di Premier League mengikuti jejak Cristian Pulisic dan Josh Sargent setelah 18 bulan berkarier di Italia. Bianconeri telah memasang harga 30 Juta Poundsterling (skeitar Rp. 600 Miliar) untuk servisnya dengan harapan bisa mengurangi hutang mereka yang mencapai 300 Juta Poundsterling.

Musim lalu McKennie hanya menorehkan 18 kali penampilan sebagai starter di Serie A dan menyumbangkan lima gol. Namun eks pemain Schalke tersebut telah mencetak dua gol dalam 11 pertandingan Serie A musim ini dengan menikmati peran yang lebih menjanjikan di bawah Max Allegri.

Artikel Tag: Tottenham, Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ambil-langkah-maju-terkait-transfer-weston-mckennie
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini