Tottenham Akhiri Kontrak Serge Aurier Berdasarkan Kesepakatan Bersama

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Sep 2021, 18:37 WIB
Tottenham akhiri kontrak Serge Aurier

Serge Aurier resmi akhiri kontraknya dengan Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak Serge Aurier dengan Tottenham seharusnya kadaluarsa di akhir musim ini, namun masa baktinya di London utara berakhir, sang pemain menjadi dilepas dengan bebas transfer setelah kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama. Sang bek kanan bebas bergabung dengan klub lain setelah hari terakhir bursa musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Tottenham telah mengakhiri kontrak Serge Aurier dengan persetujuan bersama, sementara kontrak sang bek kanan seharusnya kadaluarsa di akhir musim ini meski ia telah menyampaikan keinginannya pada pihak klub untuk hengkang di akhir musim lalu.

Akan tetapi tidak ada tawaran yang cocok datang di bursa musim panas ini dan sang pemain dianggap tidak memiliki masa depan di klub sehingga kedua belah pihak sepakat untuk berpisah. Empat tahun masa baktinya di Spurs berakhir, sang defender berstatus bebas transfer dan dapat bergabung dengan klub lain setelah penutupan bursa.

Setelah mengumumkan keputusannya tersebut, Aurier mengatakan: “Saya sangat menikmati waktu saya di Spurs dan ingin mengucapkan terima kasih pada fans namun saya merasa kini adalah saat yang tepat bagi saya untuk menjalani tantangan baru.”

Di awal bursa musim panas lalu, Aurier dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona sebagai bagian dari pengejaran The Lilywhites pada bek kanan Emerson Royal namun alih-alih pemain asal Brazil tersebut pindah ke London utara dengan nilai transfer 30 Juta Euro.

Sky Sports News mengungkapkan bahwa Aurier diminati servisnya oleh Watford, Real Betis, Spartak Moskow dan Genoa namun ia merasa seharusnya bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi. Sementara Japhet Tanganga menjadi starter di sektor bek kanan setelah timnya melepas beberapa pemain terpinggirkan sebagai bagian dari pembangunan kembali skuat mereka. Moussa Sissoko bergabung dengan Watford pekan lalu setelah kepergian Danny Rose, Erik Lamela dan Toby Alderweireld.

Artikel Tag: Tottenham, Serge Aurier, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-akhiri-kontrak-serge-aurier-berdasarkan-kesepakatan-bersama
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini