Tottenham Akan Hadapi Manchester City di Final Carabao Cup

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Jan 2021, 05:56 WIB
Tottenham vs Man City di final piala liga

Tottenham akan melawan Man City di final Carabao Cup (foto:twitter)

Berita Carabao Cup: Tottenham memastikan satu tempat di Wembley setelah mengalahkan Brentford sedangkan Manchester City mengalahkan tim tetangga mereka, Manchester United di Old Trafford pada Rabu (06/01) malam waktu setempat. Kedua tim akan bertemu di final yang akan berlangsung pada April 2021 mendatang setelah tanggal baru juga diumumkan.

Manchester City akan menghadapi Tottenham di perhelatan final Carabao Cup setelah mengalahkan rival mereka Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-0 berkat sumbangan gol dari John Stones dan Fernandinho.

Sementara The Liliywhites mengamankan tempat mereka di final dengan kemenangan atas Brentford di Selasa malam melalui dua gol sumbangan Moussa Sissoko dan Son Heung-min. City dan Spurs akan saling berhadapan di final yang akan berlangsung di Wembley dengan tanggal yang lebih mundur dari tahun sebelumnya, tahun ini akan berlangsung pada 25 April.

Sedengkan pada 2018 dan 2019 pertandingan final dilangsungkan pada akhir Februari dan 1 Maret, dan tahun ini setelah semifinal dilangsungkan di awal Januari membuat kedua tim kini harus menunggu selama tiga setengah bulan lagi untuk saling memperebutkan trofi Piala Liga dan sekaligus trofi pertama mereka di musim ini.

Alasan penangguhan pertandingan final hingga April mendatang karena pihak penyelenggara berharap fans bisa diijinkan kembali menyaksikan langsung laga di stadion di akhir April. Sedangkan setelah memastikan satu tempat di final Mourinho mengatakan ia meminta para pemainnya untuk melupakan tentang final karena masih banyak pertandingan yang harus dilakoni oleh mereka dalam tiga kompetisi berbeda, EPL, Piala FA dan Liga Europa yang membutuhkan perhatian juga.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester City, Carabao Cup

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini