Tottenham Ajukan Tawaran Untuk Rekrut Striker Brentford dan Siap Ditolak

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jun 2024, 16:35 WIB
Striker buruan Tottenham

Ivan Toney

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk merekrut striker Brentford, Ivan Toney yang nilainya mencapai 40 Juta Paund (sekitar Rp. 800 Miliar) menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Akan tetapi kemungkinan besar tawaran mereka tersebut akan ditolak.

Menurut kabar yang dilansir Football Transfer mengungkapkan Tottenham sedang menyiapkan tawaran pembuka untuk merekrut striker Brenford, Ivan Toney menjelang dibukanya bursa musim panas pada Juli nanti. Klub London utara sedang berusaha untuk mencari striker baru untuk menggantikan Harry Kane yang telah hengkang sejak musim panas lalu dan telah menunjuk Toney sebagai salah satu kandidat sejak 12 bulan lalu.

Spurs saat ini siap untuk menghidupkan minat mereka terhadap bintang The Bees tersebut, sembari berharap mendapatkan servisnya dengan harga diskon yang hanya menyisakan 12 bulan terakhir dalam kontraknya. The Lilywhites kini siap untuk menguji Brentford dengan mengajukan tawaran pembuka senilai 40 Juta Paund untuk servis pemain internasional Inggris tersebut sembari menyiapkan paket persyaratan personal untuk ditawarkan kepada Toney yang saat ini sedang bersiap untuk berpartisipasi di Euro 2024 bersama skuat Gareth Southgate.

The Bees kabarnya bersedia menjual pemain bintang mereka tersebut musim panas ini akan tetapi mereka kemungkinan besar akan menolak tawaran pembuka The Lilywhites senilai 40 Juta Paund yang jauh lebih kecil dibandingkan permintaan harga mereka,

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa klub-klub Premier League lainnya seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal telah meredam minat mereka untuk merekrut Toney sehingga membuat tim besutan Ange Postecoglou memiliki peluang besar untuk mengamankan servis striker 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, brentford, Ivan Toney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-striker-brentford-dan-siap-ditolak
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini