Tottenham Ajukan Tawaran Untuk Rekrut Gabriel Jesus Dari Manchester City

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 12:24 WIB
Tottenham tawar Gabriel Jesus

Gabriel Jesus ditawar Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut penyerang bintang milik Manchester City, Gabriel Jesus di bursa musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut menjadi stok berlebih di Etihad setelah kedatangan Erling Haaland.

Manchester City sukses meraih gelar Juar Premier League musim 2021/22 lalu dan telah mendatangkan Erling Haaland dari Dortmund namun pihak klub masih ingin mendatangkan tambahan pemain baru lagi di musim panas ini.

Untuk mendanainya tim besutan Pep Guardiola harus melepas salah satu pemain bintang mereka, salah satunya adalah Gabriel Jesus yang dibanderol nilai transfer 50 Juta Paund. Pep Guardiola kabarnya tidak yakin dengan etos kerja dan keserbabisaan sang pemain.

Tottenham menjadi salah satu klub yang berminat untuk merekrut Gabriel Jesus dan telah mengajukan tawaran pembuka sebesar 40 Juta Paund seperti dilansir TuttoJuve. Sang striker juga merupakan target klub rival sekota, Arsenal.

Tawaran yang diajukan oleh Spurs hanya selisih 10 Juta Paund dari yang diminta oleh City. Meski tawaran tersebut tidak serta merta bisa mengamankan servis sang striker namun setidaknya sudah memicu perang tawaran antara sesama klub London utara.

Bahkan seperti dilansir The Sun, Arsenal kabarnya bersedia memberikan gaji sebesar 190.000 Paund per pekan guna meyakinkannya supaya bersedia pindah ke Emirates musim panas ini.

Sementara itu di sepanjang musim 2021/22 lalu Jesus menorehkan 37 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 12 gol dan delapan assist untuk City.

Artikel Tag: Tottenham, Gabriel Jesus, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-gabriel-jesus-dari-manchester-city
1182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini