Tottenham Ajukan Tawaran Ke Agen, Begini Sikap Franck Kessie

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 17:45 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran mereka kepada agen Franck Kessie, namun bintang AC Milan tersebut memiliki keinginan yang kuat.

Saat ini situasi yang mengelilingi masa depan Kessie masih sangat tak menentu mengingat kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini dan belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama dengan Rossoneri.

Meski sebelumnya ada optimisme yang besar dari tubuh Milan, kini harapan gelandang 24 tahun tersebut akan mencapai kesepakatan kontrak dengan klub semakin memudar lantaran tingginya tuntutan gajinya, dengan sejumlah media turut menyorot saga panas tersebut.

Menurut kabar Daniele Longo dari Calciomercato, Tottenham sangat tertarik mengamankan servis pemain internasional Pantai Gading tersebut dan sempat mengajukan tawaran kepada agennya. Akan tetapi, mantan bintang Atalanta tersebut menegaskan bahwa ia ingin bermain di Liga Champions bersama Rossoneri, dengan sang jurnalis menyangsikan apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Paolo Maldini dan kawan-kawan sejatinya telah menggelar negosiasi yang cukup panjang dengan agen sang pemain. Kendati demikian, tuntutan yang terus berubah-ubah membuat raksasa Serie A tersebut kesulitan mencapai kesepakatan kontrak baru.

Milan sendiri masih mengupayakan pembaharuan kontrak Kessie, namun tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil sikap tegas dan melepasnya pada bursa transfer Januari mendatang agar tak menanggung risiko kehilangan servisnya dengan status bebas transfer seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ajukan-tawaran-ke-agen-begini-sikap-franck-kessie
2853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini