Torreira Tersanjung Disandingkan dengan Patrick Vieira

Penulis: Fery Adysh
Jumat 09 Nov 2018, 19:00 WIB
Torreira Tersanjung Disandingkan dengan Patrick Vieira

Lucas Torreira. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, merasa tersanjung setelah mendengar para penggemar membandingkannya dengan legenda klub Patrick Vieira.

Setelah bergabung dari Sampdoria dengan biaya 26 juta poundsterling pada musim panas, Torreira memulai pertandingan hanya dari bangku cadangan dalam lima pertandingan pertama musim ini.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi anggota kunci dari skuat Unai Emery dalam beberapa pekan terakhir, dan selalu bermain penuh dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Peran Torreira sebagai gelandang bertahan membuatnya disejajarkan dengan legenda The Gunners, Vieira, dan para penggemar bahkan mengadopsi lagu lama Vieira untuk pemain internasional Uruguay itu.

Torreira mengaku sangat tersanjung dengan perbandingan tersebut, tetapi pemain bertinggi 1,68cm itu bercanda bahwa dia tidak akan bisa menyamai tinggi badan Vieira yang mencapai 1,93cm.

"Jika para penggemar membandingkan saya dan permainan saya dengan Patrick Vieira, itu luar biasa. Itu membuat saya sangat bangga, tetapi saya harus tumbuh sedikit agar saya bisa setinggi dia!" kata Torreira kepada Sky Sports.

"Dia pemain yang luar biasa. Saya masih ingat ketika saya bangun di pagi hari, di Uruguay, untuk menonton dia. Saya merasa sangat bahagia dan saya ingin membantu tim."

"Saya mencoba untuk berkembang sebagai pemain dan melakukan yang terbaik untuk tim. Saat ini kami melakukannya dengan sangat baik, jadi kami akan melanjutkan itu."

Artikel Tag: Lucas Torreira, Patrick Vieira, Arsenal, Premier League

305