Torreira Bicara Masa Depan Bersama Arsenal, Kode Buat Milan?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Agu 2020, 21:59 WIB
Torreira Bicara Masa Depan Bersama Arsenal, Kode Buat Milan?

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, memberikan pesan samar soal masa depannya menyusul rumor ketertarikan AC Milan untuk meminangnya musim panas ini.

Torreira merupakan pemain yang beberapa kali dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri selama dua jendela transfer terakhir, khususnya ketika Marco Giampaolo bertindak sebagai pelatih klub pada awal musim ini, dengan keduanya pernah bekerja bersama di Sampdoria.

Sam Dean dari The Telegraph menyebutkan Jum'at (7/8) ini bahwa Milan tertarik untuk sekali lagi merekrut gelandang 24 tahun tersebut, yang kemungkinan akan diizinkan meninggalkan The Gunners mengingat raksasa Liga Inggris tersebut ingin membangun kembali lini tengah mereka musim depan.

Sang jurnalis menambahkan sumber-sumber dari Italia menyatakan Fiorentina juga tertarik memulangkannya ke Italia, namun Rossoneri dinilai menjadi destinasi yang paling mungkin.

Torreira lantas berbicara kepada stasiun radio Uruguay Sport890 dan menyatakan: "Sekarang ini saya perlu memikirkan soal masa depan saya dengan sangat baik.

"Saya memiliki kontrak dengan klub ini dan saya harus menghormatinya, tentu saja jika saya harus pergi itu akan menjadi yang terbaik. Kami harus tenang dan menunggu."

Pemain internasional Uruguay tersebut diyakini tidak akan menjadi bagian dari rencana Mikel Arteta. Ia sejatinya telah mencatat 29 penampilan di Liga Inggris musim ini bersama Arsenal, tetapi jatah waktu bermainnya menurun sejak kedatangan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, AC Milan

2604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini