Toronto FC Umumkan Transfer Lorenzo Insigne Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jan 2022, 10:15 WIB
Toronto FC rekrut Lorenzo Insigne dari Napoli.

Lorenzo Insigne segera gabung Toronto FC (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sky Sport Italia dan jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Lorenzo Insigne telah mencapai kesepakatan dengan Toronto FC, dan bahwa transfer akan diumumkan pada pekan ini.

Masa bakti sang penyerang timnas Italia di Stadio Diego Armando Maradona tersebut akan segera berakhir pada musim panas mendatang, dan negosiasi perpanjangan kontrak yang alot membuatnya tidak akan bertahan.

Insigne menghabiskan hampir sepanjang kariernya di klub asal Naples tersebut, namun musim ini nampaknya memang akan menjadi yang terakhir, seiring dengan munculnya ketertarikan Toronto FC terhadapnya.

Banyak rumor yang beredar selama beberapa pekan terakhir, namun pada hari Selasa (4/1) kemarin, Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa Lorenzo Insigne sudah mencapai kesepakatan dengan klub MLS itu, dan pengumuman diharapkan selambat-lambatnya akan dirilis pada hari Senin (10/1) pekan depan.

Sang pemain berusia 30 tahun menolak perpanjangan kontrak dari Napoli karena gaji yang diturunkan dari 5 juta euro per tahun, menjadi 3,5 juta euro per tahun.

Sedangkan penawaran dari Toronto adalah 11,5 juta euro per tahun, belum termasuk bonus yang bisa bernilai 4,5 juta euro. Dengan kata lain, Insigne bisa mendapatkan 15 juta euro per tahun jika pindah ke Kanada.

Terlepas dari rumor yang beredar belakangan, bahwa Toronto berusaha mendatangkannya di bulan Januari ini, Insigne akan tetap bermain untuk Partenopei hingga musim 2021/2022 ini berakhir, dan baru akan pindah ke Kanada di bulan Juli.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Toronto FC, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toronto-fc-umumkan-transfer-lorenzo-insigne-pekan-ini
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini