Torino Tolak Tawaran Atletico Madrid Untuk Belotti

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 05 Des 2019, 11:28 WIB
Torino Tolak Tawaran Atletico Madrid Untuk Belotti

Andrea Belotti / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker andalan Torino yaitu Andrea Belotti saat ini tengah menjadi incaran Atletico Madrid di bursa transfer Januari mendatang. Namun presiden klub yaitu Urbano Cairo menegaskan bahwa ia bakal menolak tawaran yang diajukan oleh Atleti kepada striker berpaspor Italia itu.

Belotti, yang pertama kali berseragam Il Toro di tahun 2015 silam, telah mencetak 70 gol dari 151 penampilannya di Serie A bersama Torino. Selain menjadi tumpuan utama tim untuk menjebol jala lawan, Belotti juga dipercaya menjadi kapten tim dan sudah memegang jabatan tersebut sejak tahun 2017 silam.

Seperti dilaporkan oleh Tuttosport, nama striker berusia 25 tahun itu saat ini tengah masuk dalam radar Atleti. Raksasa La Liga Spanyol tersebut dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 35 juta Euro untuk mengangkut sang striker ke Stadion Wanda Metropolitano.

Sayangnya impian Atleti tersebut nampaknya harus kandas karena Cairo menegaskan bahwa Belotti adalah pemain yang amat berharga di timnya.

Tawaran sebesar 35 juta Euro dianggap terlalu kecil untuk pemain sekelas Belotti dan Cairo pun menolak mentah-mentah rencana pengajuan transfer tersebut.

Kondisi ini pun jelas amat memusingkan Atletico karena klub asuhan Diego Simeone tersebut sedang mengalami krisis lini depan.

Krisis itu terjadi setelah Atleti ditinggal pergi oleh Antoine Griezmann pada musim panas kemarin ke Barcelona plus cederanya Diego Costa yang membuat striker berpaspor Spanyol tersebut harus absen panjang sampai Februari tahun depan.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Torino, Atletico Madrid, Serie A, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-tolak-tawaran-atletico-madrid-untuk-belotti
1963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini