Torino Tertarik Rekrut Pioli Sebagai Pelatih Musim Depan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 22:52 WIB
Torino Tertarik Rekrut Pioli Sebagai Pelatih Musim Depan

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Torino dikabarkan tertarik merekrut Stefano Pioli, yang masa depannya bersama AC Milan tengah tak menentu, untuk menukangi klub musim depan.

Terus muncul keraguan mengenai masa depan Pioli bersama Rossoneri. Secara umum, ia telah datang ke klub dan bekerja dengan baik sejak ditunjuk untuk menggantikan Marco Giampaolo Oktober lalu. Akan tetapi, sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa Ralf Rangnick akan menggeser posisinya.

Menurut kabar dari Tuttosport, Granata sudah memantau beberapa pelatih untuk musim depan. Mereka tengah mempertimbangkan melakukan revolusi di kursi manajer, dan tengah mempertimbangkan beberapa nama seperti Semplici, D'Aversa, Maran, dan Nicolas, pun demikian dengan Pioli.

Pioli sendiri tak kurang akan pengalaman. Selama kariernya, ia sudah pernah melatih Lazio, Inter Milan, dan Fiorentina, serta Milan, sehingga ia bisa memberikan Torino sentuhan pengalaman yang sangat mereka butuhkan setelah beberapa tahun terpuruk.

Mengingat Rossoneri saat ini tengah bersiap untuk melakukan revolusi musim panas nanti yang fokus pada pengembangan pemain-pemain muda, Rangnik dianggap lebih kompeten ketimbang Pioli, yang meski telah menunjukkan kinerja positif di San Siro dan berhasil membawa tim bangkit, fakta membuktikan bahwa hasil yang diharapkan belum kunjung hadir.

Di sisi lain, Milan dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk berupaya merekrut Dries Mertens dari Napoli dengan status bebas transfer dalam rangka memperkuat skuat mereka musim depan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Torino, Serie A

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini