Torino Tertarik Rekrut Caldara, AC Milan Siap Buka Negosiasi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 02:40 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan tertarik mendatangkan Mattia Caldara dari AC Milan yang tampaknya bakal dengan senang hati membuka negosiasi terkait transfer bintang mereka.

Banyak fokus saat ini yang tertuju pada kemungkinan kedatangan pemain-pemain baru Rossoneri, namun penjualan juga perlu dilakukan untuk mendanai transaksi seperti Caldara.

Paolo Maldini dan Frederic Massara memiliki tugas menemukan klub baru bagi pemian-pemain yang tak lagi dianggap sebagai bagian dari proyek teknis Milan, yang kini menjadi suntikan terhadap anggaran mereka yang terbatas melalui dana yang diterima dan melalui gaji yang perlu dipangkas.

Bek tengah 26 tahun tersebut dan Andrea Conti merupakan pemain yang diperkirakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini setelah performa buruk dalam beberapa musim terakhir akibat dihantam masalah cedera. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, ketertarikan pada nama pertama muncul lantaran Torino diketahui tengah menggali informasi pertama dengan Rossoneri untuk bek tengah tersebut.

Milan sendiri siap dan bersedia menggelar negosiasi penjualan Caldara ke Turin dan saat Venezia juga mengambil langkah dalam beberapa hari terakhir. Selain itu Cagliari juga sempat dikaitkan, namun Torino tampaknya memiliki keuntungan jika mereka memilih mengejar sang pemain dengan transfer permanen ketimbang hanya formula pinjaman. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi dan tak menutup kemungkinan pula manajemen justru akan mempertahankan mantan bintang Atalanta tersebut.


Artikel Tag: Caldara, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-tertarik-rekrut-caldara-ac-milan-siap-buka-negosiasi
1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini