Torino Siapkan Penawaran 8 Juta Euro Untuk Junior Messias

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 16:45 WIB
Junior Messias

Junior Messias

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Torino dilaporkan mulai melakukan kontak intens dengan AC Milan terkait transfer Junior Messias. Rossoneri siap melepas Messias dengan harga 10 juta Euro.

Menurut laporan terbaru dari La Repubblica, Junior Messias kemungkinan besar akan berganti klub setelah dua musim bersama AC Milan. Dia mencetak enam gol dan menambahkan dua assist di semua kompetisi musim lalu.

Meski tampil cukup baik, terutama saat dipercaya mengisi posisi sayap kanan, ada kesan dia bukan bagian penting dari proyek yang akan dijalankan pelatih Stefano Pioli di musim depan, sehingga kepergiannya sangat diharapkan oleh pihak klub.

Sumber tersebut mengklaim jika manajemen Milan telah menempatkan mantan bintang Crotone tersebut di pasar dan negosiasi dengan presiden Torino, Urbano Cairo sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu.

Nilai yang ditetapkan oleh Milan adalah 10 juta Euro, sementara Granata berharap bisa mendapatkan pemain asal Brazil tersebut dengan harga yang lebih rendah. Mereka kini sedang menyiapkan tawaran sebesar 8 juta Euro.

Laporan tersebut menjelaskan jika kontak antara kedua belah pihak berlangsung cukup intens, dimana kedua belah pihak sepakat untuk bisa menyelesaikan segala sesuatunya secepat mungkin.

Kepergian Messias sendiri akan menyediakan satu slot tambahan untuk pemain non-UE, sehingga rossoneri bisa mendatangkan pemain baru secepat mungkin, tanpa dibatasi dengan kuota pemain yang tersedia.

Milan dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Gustak Isaksen yang dapat menggantikan posisi Messias.

Artikel Tag: Junior Messias, Torino, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-siapkan-penawaran-8-juta-euro-untuk-junior-messias
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini