Torino Siap Jual Belotti Januari Nanti, Milan Pimpin Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 02:30 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan siap menjual striker andalan mereka, Andrea Belotti, pada bursa transfer Januari mendatang dengan AC Milan diketahui tengah memimpin perburuan.

Rossoneri kemungkinan akan memboyong striker baru pada jendela transfer musim panas mendatang mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah tidak muda lagi. Terlebih lagi, tampaknya akan ada peluang bagus yang muncul di hadapan mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Belotti hingga saat ini masih belum memperbaharui kontraknya bersama Granata dan sepertinya ia memang tidak akan melakukannya, yang berarti ia bakal bisa direkrut dengan status bebas transfer musim panas nanti. Kendati demikian, Milan mungkin akan mengambil langkah lebih cepat dari perkiraan waktu tersebut.

Pada kenyataannya, Torino bakal berupaya melepas striker 27 tahun tersebut Januari mendatang demi mendapatkan beberapa kompensasi dari kepergiaannya. Sang pemain sendiri sudah memikirkan Rossoneri di benaknya mengingat ia merupakan fans mereka sejak kecil, dan Paolo Maldini pun tengah memantau situasi dengan seksama.

Selain Il Diavolo, Fiorentina juga tengah mengamati perkembangan pemain internasional Italia tersebut lantaran Dusan Vlahovic terancam bakal angkat kaki dari Florence dalam waktu dekat ini.

Belotti sendiri tampaknya lebih memilih hijrah ke Milan setelah petualangannya bersama Granata berakhir. Karena itulah, saat ini Maldini dan kawan-kawan masih memimpin perburuan striker berjuluk Il Gallo yang hampir setiap musim panas selalu dikaitkan dengan mereka sejak 2017 lalu tersebut.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-siap-jual-belotti-januari-nanti-milan-pimpin-perburuan
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini