Torino Pasang Banderol, AC Milan dan Arsenal Pantau Situasi Belotti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 23:10 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Arsenal dikabarkan tengah memantau situasi Andrea Belotti setelah Torino memasang banderol untuk kapten mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Zlatan Ibrahimovic akan absen selama dua bulan setelah menjalani bedah lutut yang memaksa manajemen menjelajah pasar mencari pilihan-pilihan yang bisa didatangkan untuk memoles lini serang mereka. Legenda Swedia tersebut seharusnya bisa kembali tepat waktu untuk awal musim ini, namun ia akan menginjak usia 40 tahun musim depan dan Rossoneri bakal memerlukan striker baru yang memiliki kondisi fisik lebih baik.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, Milan masih tertarik mendaratkan Belotti, yang tampaknya memang selalu dikaitkan dengan mereka pada setiap jendela transfer musim panas sejak 2017 lalu. Kendati demikian, AS Roma, Fiorentina, dan Napoli bakal menghadirkan persaingan di level domestik, namun pemain internasional Italia tersebut juga memiliki penggemar di Liga Inggris.

Hal tersebut lantaran The Gunners juga membidik Il Gallo, namun presiden Torino Urbano Cairo menginginkan 34 juta euro atau setara Rp544 miliar agar bersedia  melepas kaptennya, meskipun striker 27 tahun tersebut hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Alhasil, Rossoneri dan Arsenal tampaknya bakal saling berhadapan dalam perburuan Belotti pada bursa transfer musim panas ini dan mereka pun tengah memantau situasi dengan seksama. Jika ada celah terbuka, tak menutup kemungkinan mereka akan mengambil langkah lebih serius.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-pasang-banderol-ac-milan-dan-arsenal-pantau-situasi-belotti
2307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini