Torino Kesulitan Perpanjang Kontrak Belotti, Milan Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 19:54 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya terus memantau situasi Andrea Belotti mengingat Torino dikabarkan mengalami kesulitan dalam memperbaharui kontrak striker andalan mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, proses pembaharuan kontrak Belotti bersama Granata masih tenang dan belum menunjukkan tanda-tanda perkembangan berarti dan tak menutup kemungkinan ia akan hijrah ke klub Serie A lain saat kontraknya berakhir pada penghujung musim nanti.

Juventus merupakan salah satu klub yang tertarik mengamankan servis pemain internasional Italia tersebut dari rival sekota mereka mengingat mereka tengah mencari striker yang dapat diandalkan untuk memoles lini serang selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Selain itu, Inter kemungkinan juga akan mengambil langkah untuk memboyongnya ke Milano jika Lautaro Martinez benar-benar hengkang.

Semantara itu, ada pula Milan yang harus mulai memikirkan masa depan tanpa Zlatan Ibrahimovic yang telah berusia 40 tahun, terlebih mereka telah dikaitkan dengan striker 27 tahun tersebut hampir pada setiap mercato, meskipun hingga saat ini belum ada negosiasi konkrit yang terlaksana.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan Belotti bakal hijrah ke luar negeri mengingat Arsenal juga tertarik mengamankan servisnya dengan Alexandre Lacazette diperkirakan akan angkat kaki dari klub dan Ateltico Madrid juga menaruh minat terhadapnya. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan pula Torino bakal bersikap tegas menjualnya Januari mendatang agar tidak kehilangan servisnya dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-kesulitan-perpanjang-kontrak-belotti-milan-pantau-situasi
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini