Torino Keluar dari Perburuan, Milan Dapat Suntikan Buru Torreira

Penulis: Nur Afifah
Minggu 20 Sep 2020, 22:44 WIB
Lucas Torreira

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mendapat suntikan dalam upaya mereka mengejar Lucas Torreira dengan Torino memutuskan keluar dari perburuan gelandang Arsenal tersebut.

Tampaknya bakal sulit bagi Rossoneri mendaratkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea untuk memoles lini tengah mereka musim panas ini, namun jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio menyatakan bahwa nama lama telah kembali masuk daftar target raksasa Serie A tersebut.

Jurnalis terpercaya tersebut telah menggali informasi mengenai Torreira dari The Gunners, dengan sang pemain sudah tidak sabar kembali ke Italia setelah mengalami kesulitan di London dalam beberapa bulan terakhir.

Sejumlah klub lain juga dikaitkan dengan isu transfer pemain internasional Uruguay yang tampaknya memang ingin sekali lagi berkarier di Serie A hanya beberapa tahun setelah meninggalkan Sampdoria untuk mencicip panasnya Liga Inggris bersama Arsenal.

Salah satu dari klub-klub tersebut adalah Torino, yang baru saja merekrut Marco Giampaolo, sosok yang melatih Torreira selama bersinar di Sampdoria.

Kendati demikian, direktur olahraga mereka Davide Vagnti baru-baru ini meredam segala rumor mengenai kedatangan sang pemain.

"Pastinya di awal musim ini kami memiliki beberapa ide kemudian bulan ini Giampaolo harus mengenal para pemain," ujarnya.

"Dia memiliki banyak kepercayaan terhadap Rincon, sehingga direktur baru bukanlah prioritas saat ini."

Calcio Mercato juga menyebutkan bahwa selain Milan dan Torino, Fiorentina dan AS Roma juga menaruh minat pada gelandang 24 tahun tersebut.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, AC Milan, Torino

1913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini