Torino Ingin Ubah Kesepakatan Transfer Pobega, Begini Sikap Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 23:15 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan tertarik ingin mengubah kesepakatan transfer Tommaso Pobega, namun AC Milan tampaknya memiliki pandangan sendiri soal bintang muda mereka.

Tak perlu waktu lama bagi Pobega untuk meyakinkan Granata dan mereka ingin mengubah kesepakatan yang telah disetujui bersama Rossoneri musim panas lalu saat sang pemain bertolak ke Turin dalam status pinjaman.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, bos Torino Ivan Juric memainkan pemain U-21 Italia tersebut sebagai gelandang tengah murni dalam formasi empat gelandang dan bintang muda Milan tersebut berhasil menyesuaikan diri dengan baik untuk peran tersebut.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Januari 2022 mendatang Granata akan berupaya mengubah kesepakatan, yang saat ini berupa pinjaman kering. Kendati demikian, mereka harus berjuang keras mengubah pendirian Rossoneri mengingat mereka tidak ingin melepas gelandang 22 tahun tersebut.

Formula yang disepakati terbilang sempurna bagi Milan, yang ingin menyaksikan pemain yang mereka miliki berkembang di tim lain dan kemudian kembali ke Milanello. Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan menyerah pada apapun permintaan Torino yang mengharapkan transfer permanen Pobega. Raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak ingin apa yang terjadi pada Manuel Locatelli dan Matteo Pessina, yang kini bersinar di klub lain, terulang kembali di masa depan sehingga membuat mereka lebih berhati-hati dalam melepas produk jebolan akademi, terutama yang memiliki potensi besar.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-ingin-ubah-kesepakatan-transfer-pobega-begini-sikap-milan
7953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini