Torino Ingin Pertahankan Tommaso Pobega Setelah Masa Pinjamannya Berakhir

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Sep 2021, 09:44 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan telah yakin terhadap Tommaso Pobega dan akan berupaya memepertahankan bintang pinjaman dari AC Milan tersebut setelah musim ini berakhir.

Pobega kembali dari masa pinjamannya bersama Spezia musim panas kemarin dan ada semacam keraguan mengenai masa depan yang menanti sang pemain bersama Rossoneri. Pada mulanya, ia tampaknya bakal dijual untuk mendapatkan keuntungan modal, kemudian ia hampir pasti akan dipertahankan, dan akhirnya ia pun dipinjamkan ke Turin agar dapat mendukung perkembangannya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, tak membutuhkan waktu yang lama bagi pemain U-21 Italia tersebut untuk memenangkan kepercayaan Ivan Juric dan mendapatkan satu tempat reguler di starting XI Torino. Awal musim ini, ia telah meyakinkan sang pelatih, fans, dan manajemen, sedemikian besarnya hingga membuat direktur Davide Vagnati ingin membuka negosiasi dengan Milan agar mereka tak kehilangan produk jebolan akademi rival Serie A mereka pada penghujung musim ini.

Vagnati diketahui bertujuan setidaknya memperbaharui masa pinjaman gelandang 22 tahun tersebut, namun kali ini bukan dalam status pinjaman kering mengingat ia ingin agar klausul pilihan pembelian disisipkan dalam transaksi. Hingga sejauh ini, sang pemain telah membukukan satu gol dalam empat penampilannya di Serie A.

Sementara itu, tampaknya bakal sulit meyakinkan Rossoneri untuk melepas bintang muda mereka mengingat klub menaruh kepercayaan yang besar terhadapnya. Selain itu, manajemen juga tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti pada Manuel Locatelli dan Matteo Pessina.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-ingin-pertahankan-tommaso-pobega-setelah-masa-pinjamannya-berakhir
3298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini