Torino Ingin Berjuang Permanenkan Status Pobega Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 01:21 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan ingin mempermanenkan status Tommaso Pobega yang mereka datangkan dari AC Milan musim panas lalu dengan status pinjaman kering.

Tak perlu waktu lama bagi Pobega untuk meyakinkan Granata bahwa ia memang merupakan pemain yang layak diperjuangkan, namun Rossoneri tampaknya mungkin akan mempersulit upaya mereka.

Pemain internasional Italia tersebut mencetak gol pertamanya bersama Torino dalam kemenangan atas Salernitana pada giornata kedua Serie A dan hingga saat ini ia berhasil mempersembahkan 4 gol dan 4 umpan gol dalam 16 pertandingan liga klub yang berarti ia kini telah tampil di level tertinggi.

Calciomercato menyebutkan bahwa wacana kehilangan gelandang 22 tahun tersebut pada akhir musim ini membuat presiden Granata Urbano Cairo kesal mengingat ia hanya didatangkan dengan status pinjaman kering dari Milan.

Torino tidak mampu menegosiasikan klausa pembelian apapun sebagai bagian dari transaksi sehingga produk jebolan akademi Rossoneri tersebut akan kembali ke klub induknya saat musim ini berakhir. Kendati demikian, direktur olahraga Davide Vagnati berharap bisa membuka dialog dengan rival Serie A mereka untuk melihat celah untuk opsi lain.

Milan sendiri tampaknya menaruh kepercayaan yang besar terhadap Pobega. Karena itulah mereka menolak kehilangan kendali mereka atas sang pemain dan bahkan bersiap menyambutnya kembali ke skuat musim depan. Alhasil, Granata mungkin harus berjuang ekstra keras untuk mengubah situasi.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-ingin-berjuang-permanenkan-status-pobega-dari-milan
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini