Torino dan Wolfsburg Mendekat, AC Milan Ubah Rencana Soal Masa Depan Hauge

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Jul 2021, 05:51 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengubah rencana terhadap Jens Petter Hauge setelah Torino dan Wolfsburg menunjukkan ketertarikan terhadap winger muda tersebut.

Rossoneri tampaknya harus segera menyelesaikan masalah mengenai masa depan Hauge mengingat sejumlah klub diketahui telah menaruh minat untuk memboyongnya dari San Siro.

Calciomercato menyebutkan bagaimana pemain internasional Norwegia tersebut sempat menikmati liburan di negara asalnya dengan teman dan kerabatnya, namun masa depannya merupakannya salah satu topik panas terkait Milan. Terdapat dua klub yang paling santer mengejar sang pemain, yakni Torino di Italia dan Wolfsburg di Jerman.

Torino bahkan telah menguji ombak sebagaimana yang diminta oleh pelatih baru mereka Ivan Juric, yang menyukai kualitas mantan bintang Bodo/Glimt. Sang pemain sendiri akan lebih memilih menjajal pengalaman di luar Italia dan karena alasan tersebut Wolfsburg menjadi favori untuk memenangkan perburuan winger 21 tahun tersebut bintang muda Rossoneri tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Milan juga telah mengubah posisi mereka lantaran kali ini raksasa Serie A tersebut tidak akan meminjamkan Hauge, tetapi hanya akan menjualnya secara permanen. Solusi sementara bukan pilihan yang menyenangkan bagi klub mengingat mereka cenderung lebih memilih mempertahankannya di skuat Stefano Pioli. Karena itulah, perlu tawaran sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar agar bersedia membiarkannya pergi ke klub lain pada mercato kali ini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Torino, Wolfsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-dan-wolfsburg-mendekat-ac-milan-ubah-rencana-soal-masa-depan-hauge
12140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini