Torino Belum Menyerah Pertahankan Pobega Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 10:00 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan masih belum menyerah dengan harapan mereka mempertahankan Tommaso Pobega saat masa pinjamannya dari AC Milan berakhir pada penghujung musim ini.

Rossoneri telah mengambil keputusan untuk meminjamkan Pobega tiga musim secara berturut-turut setelah pengalaman sebelumnya bersama Pordenone di Serie B dan Spezia di Serie A, dan mengingat ia berhasil bersinar sekali lagi sehingga manajemen bisa tersenyum menyaksikan perkembangannya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, sinyal yang berhembus dari Milan dalam beberapa bulan terakhir terkait harapan Granata untuk mempertahankan gelandang 22 tahun tersebut tidaklah positif. Akan tetapi, Ivan Juric dan kawan-kawan masih belum menyerah untuk mempertahankannya setelah masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini.

Formula yang disepakati musim panas lalu hanya sebatas pinjaman murni, namun Juric sangat puas dengan performa pemain internasional Italia tersebut di bawah asuhannya dan ingin mempertahankannya di Torino. Bagaimanapun, Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin akan kualitas produk jebolan akademi mereka dan meyakinkan Rossoneri untuk melepas sang bintang tidak akan mudah.

Sebaliknya, Milan kemungkinan besar akan menarik Pobega musim depan dan melibatkannya sebagai bagian dari skuat Stefano Pioli, terlebih dengan lini tengah klub yang akan mengalami perombakan musim panas mendatang menyusul kepergian Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko. Alhasil, perlu perjuangan ekstra keras jika Granata ingin mengubah pendirian rival Serie A mereka terkait sang pemain.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-belum-menyerah-pertahankan-pobega-dari-milan
1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini