Torino Bakal Kesulitan Perpanjang Kontrak Belotti, Milan Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 23:27 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Torino diperkirakan bakal kesulitan memperbaharui kontrak Andrea Belotti dengan AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi striker tajam tersebut.

Kontrak Belotti akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan karena itulah Granata kini harus mulai serius mempertimbangkan menjual bintang mereka jika gagal mencapai kesepakatan kerjasama baru.

Menurut kabar dari Tuttosport, terdapat sejumlah klub di Italia dan di luar negeri yang tertarik pada striker 27 tahun tersebut dan siap mengambil langkah pada bursa transfer musim panas nanti, dengan Rossoneri menjadi salah satunya.

Presiden Torino Urbano Cairo harus memberikan tawaran kenaikan gaji hingga 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim plus bonus, dengan sang pemain saat ini mengantongi 2 juta euro atau Rp32 miliar net plus bonus. Perlu dilihat apakah pihak klub bakal bersedia memberikan gaji yang layak untuk bintang andalan mereka sekaligus proyek yang lebih serius.

Selain itu, surat kabar tersebut juga menyebutkan sulit membayangkan pemain internasional Italia tersebut bakal menerima klausul pelepasan sebesar 100 juta euro atau Rp1.6 triliun yang berlaku untuk klub-klub asing tetap tersisip dalam kontrak barunya nanti.

Sementara itu, Tuttosport menjelaskan bahwa Rossoneri kemungkinan tidak akan lagi menawarkan gaji yang mungkin bersedia mereka sodorkan dua atau tiga tahun lalu, meskipun jika lolos ke Liga Champions nanti mereka bakal dapat sedikit melonggarkan anggaran.

Milan akan melakukan penilaian mereka pada akhir musim, namun tetap memantau situasi Belotti dengan mempertimbangkan masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic serta banderol yang dipatok Granata.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini