Torehkan Rekor vs Fulham, Conte Ingin Bantu Kane Menangi Trofi di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Jan 2023, 08:04 WIB
Conte ingin bantu Kane raih trofi

Skuat Tottenham merayakan gol Kane ke gawang Fulham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte bertekad untuk membantu Harry Kane untuk memenangkan sesuatu dengan Tottenham. Striker 29 tahun tersebut baru saja menyamai rekor Jimmy Greaves dengan gol tunggalnya yang menghantarkan timnya menundukkan tuan rumah Fulham pada Senin (23/01) malam waktu setempat.

Antonio Conte menyatakan keinginannya untuk membantu Harry Kane memenangkan trofi bersama Tottenham setelah ia menyamai rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klubnya yang menghantarkan kemenangan penting 1-0 atas tuan rumah Fulham.

Kane mencetak satu-satunya gol dari pertandingan yang berlangsung di London barat melalui tendangan khasnya menjelang turun minum. Ini merupakan gol ke-266nya untuk klub yang menyamai rekor Jimmy Greaves yang tercipta sejak 1970 sebagai pencetak gol terbanyak di sepanjang masa Spurs.

Meski dengan semua rekor yang telah dicetaknya, Kane belum memenangkan satu trofi pun dengan klubnya. Sang manajer mengungkapkan bahwa striker 29 tahun tersebut tetap bermain di laga Senin malam meski dalam kondisi yang kurang sehat.

“Hari ini menakjubkan, menurut saya ia telah mencetak gol fantastik, penyelesaiannya, pengendalian bolanya, lalu menendangnya dengan cara demikian hanya seorang striker kelas dunia yang bisa mencetak gol ini,”ujar sang manajer seperti dikutip The Independent.

“Mengenai semangat yang pernah saya bicarakan sebelumnya, saya ingin mengungkapkan bahwa Harry bermain dalam kondisi demam dan ia kurang sehat, namun ia ingin bermain karena ia menyadari momennya.

“Ia menyadari bahwa ia merupakan panutan bagi kami, saya, bagi pemain lainnya, dengan kiper Hugo mereka adalah dua pemain yang merupakan panutan di kamar ganti. Hari ini saya sangat senang karena menurut saya ia dihadiahi dengan gol itu.

“Tentunya saya ingin membantunya dan saya juga rekan satu timnya ingin mencoba melakukan sesuatu yang penting, memenangkan sesuatu dengan Tottenham karena ia mencintai klub ini.

“Spurs ada dalam hatinya dan bagus jika bersama kami bisa memenangkan sesuatu karena penting untuk memiliki rekor ini, namun menurut saya lebih penting lagi jika anda bisa memenangkan trofi.”

Artikel Tag: Conte, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torehkan-rekor-vs-fulham-conte-ingin-bantu-kane-menangi-trofi-di-tottenham
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini