Torehkan Rekor Penampilan Bersama Tottenham, Ini Komentar Hojbjerg

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Des 2021, 06:39 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emile Hojbjerg telah menorehkan penampilan ke-50 secara beruntun sebagai starter di Premier League bersama Tottenham sejak direkrut dari Southampton pada Agustus 2020 lalu. Ia menandainya dengan mencetak satu gol di kemenangan atas Leeds pada 21 November lalu. Gelandang asal Denmark pun mengomentari dan mengungkapkan targetnya bersama klub London utara.

Menjelang pertandingan melawan Leeds, Hojbjerg adalah salah satu dari tiga pemain di liga yang telah menjadi starter dalam 49 pertandingan sejak September 2020, dua pemain lainnya adalah Stuart Dallas dari Leeds dan Tomas Soucek dari West Ham. Ketiganya menorehkan penampilan ke-50 sebagai starter di hari itu. Sementara dua lainnya telah menorehkan penampilan ke-51, gelandang asal Denmark harus menunggu karena laga Tottenham kontra Burnley ditunda.

Hojbjerg hanya digantikan sebanyak satu kali di periode tersebut dan itu saat tambahan waktu empat menut di laga kontra Manchester City di laga pembuka Premier League musim ini. Hal tersebut merupakan sebuah rekor bagi sang gelandang yang bermain di liga yang paling menuntut kekuatan fisik di dunia.

“Saya tidak suka melihat hal-hal seperti ini, karena di akhir yang terpenting adalah hasilnya, bagaimana penampilan tim dan apa yang kami raih sebagai sebuah tim,”ujarnya via laman resmi klub.

“Senang sekali bisa dilibatkan, sangat baik merasa penting, namun ini bukanlah sesuatu yang ingin saya rayakan, saya hanya ingin terus bekerja keras.

“Dalam sepak bola anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok, namun anda bisa memastikan apa yang anda lakukan hari ini.

“Saya sangat bangga, kepercayaan dan ambisi saya sangat tinggi dan saya yakin dengan cara kami bekerja, cara klub untuk maju dan senang bisa menjadi bagian dari itu, namun masih banyak yang harus dilakukan, tanpa diragukan lagi.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torehkan-rekor-penampilan-bersama-tottenham-ini-komentar-hojbjerg
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini