Torehkan Rekor Baru di Lazio, Stefan Radu Berikan Komentarnya

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 11:13 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:bleachersport)

Berita Liga Italia: Defender Lazio, Stefan Radu menorehkan rekor baru dalam jumlah penampilan terbanyak di Serie A. Pemain asal Rumania tersebut ia tidak ingin memecahkan rekor namun hanya ingin meninggalkan sesuatu yang bernilai di klubnya.

Defender Biancocelesti, Stefan Radu membahas rekor barunya bersama Biancocelesti dalam jumlah penampilan terbanyak di Serie A, pentingnya kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

“Sangat menarik pada Februari nanti akan genap 13 tahun saya berada di Lazio dan saya melakoni debut di kemenangan 2-1 atas Fiorentina. Hari ini kami kembali menang untuk merayakan penampilan ke-320 saya menggunakan seragam ini,”ujar Radu via La Lazio Siamo Noi.

Bek tengah Rumania 34 tahun tersebut kemudian mengomentari pentingnya tiga poin yang diraih oleh The Aquile.

“Tidak terlalu penting untuk bermain bagus karena kami tampil bagus akhir-akhir ini tapi hanya mengumpulkan sedikit poin,”jelasnya.

“Hari ini kami mungkin tampil lebih buruk namun pada akhirnya kami bisa menghasilkan poin sempurna, kami sangat bahagia.

“Kami masih tertinggal di klasemen loga namun menurut saya jika kami menang dua atau tiga pertandingan lagi kami bisa kembali berjuang untuk bersaing di papan atas.”

Defender Biancocelesti tersebut mengomentari mengenai targetnya dan pertandingan selanjutnya melawan Parma.

“Satu-satunya target adalah selalu memenangkan pertandingan selanjutnya, saya tidak ingin memecahkan rekor namun meninggalkan sesuatu yang bernilai di sini .

“Bagi saya saat ini, satu-satunya yang terpenting adalah menang di Parma. Kami memang belum memenuhi ekspektasi, kini yang paling penting membawa pulang tiga poin.”

Artikel Tag: Radu, Lazio, Serie A

1929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini