Torehan Gol Romelu Lukaku Diklaim Akan Lebih Baik Ketimbang Ronaldo

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 08:22 WIB
Cristiano Ronaldo - Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Cristiano Ronaldo - Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darren Bent yakin striker Chelsea, Romelu Lukaku, akan mencetak lebih banyak gol ketimbang Cristiano Ronaldo dari Manchester United musim ini.

Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge dari raksasa Italia, Inter Milan, dengan kesepakatan yang berhasil memecahkan rekor transfer Chelsea senilai 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) bulan lalu.

Sementara itu Cristiano Ronaldo juga sama-sama kembali ke klub lamanya, yakni Manchester United. Mega bintang berusia 36 tahun itu kemungkinan akan membuat comebackdi sepakbola Inggris akhir pekan ini ketika Red Devils menjamu Newcastle United pada Sabtu (11/9).

Ronaldo menyelesaikan musim dengan selisih lima gol lebih banyak ketimbang Lukaku untuk mengklaim tempat top skorer Serie A bersama Juventus musim lalu, tapi Darren Bent yakin Lukaku-lah yang akan memuncaki daftar tersebut di Premier League musim ini.

“Saya pikir ketika Anda melihat Chelsea dan Anda melihat gol yang mereka dapatkan, saya kira banyak di antara gol-gol itu akan datang melalui Lukaku,” kata dia kepada talkSPORT.

“Ya, kita tahu seberapa bagus Ronaldo, tapi Mason Greenwood akan menambahkan beberapa gol, Bruno Fernandes, Rashford ketika dia kembali, Cavani juga. Melihat dia (Ronaldo) bahkan mungkin tidak akan bermain di semua pertandingan, tapi jika Lukaku fit dia akan terus bermain.”

“Anda melihat Lukaku, mereka membawanya untuk satu tujuan soal bagaimana dia harus bermain. Dia adalah bagian dari teka-teki yang hilang dan dia sudah 1-0 (soal gol vs Ronaldo), dia sudah memulainya.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torehan-gol-romelu-lukaku-diklaim-akan-lebih-baik-ketimbang-ronaldo
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini