Tony Cascarino Mengaku Bersimpati Pada Alexis Sanchez

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Sep 2020, 01:30 WIB
Alexis Sanchez cedera

Alexis Sanchez talksport

Berita Liga Premier: Alexis Sanchez mendapatkan simpati usai mengakui penyesalannya telah bergabung dengan Manchester United, karena Cascarino pernah mengalami hal yang sama.

Banyak hal besar yang diharapkan saat United merekrut Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Sayangnya ia hanya mencetak 5 gol dalam 45 kali laga sebelum dia dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas lalu, sebelum Inter mempermanenkannya menjelang akhir musim 2019/20.

Pada Jumat (4/9) lalu Sanchez bicara tentang kariernya di United, yang sudah disesalinya sejak sesi latihan pertama.

Banyak yang berkomentar negatif tentang komentarnya tersebut, bahkan Roy Parlour menyebutnya ‘serakah’, karena meskipun dia tak bahagia, dia tetap mendapat gaji besar mencapai 560.000 pound per pekan.

Namun Cascarino mengaku bersimpati pada Sanchez karena dia pernah mengalami hal serupa saat dia bergabung ke Celtic.

“Sangat sulit bagi saya untuk mengatakan ini karena saat saya pergi ke Celtic, begitu saya masuk ruang ganti saya merasakan perasaan itu.” Kata Cascarino pada talkSPORT.

“Saya merasa ada yang terputus di ruang , saya tak merasa ada suasana disana. Celtic adalah sebuah klub fantastis, dan bisa jadi (masalahnya) adalah waktu yang tak tepat.

“Saat itu Rangers mendominasi sepak bola Skotlandia dan itu mempengaruhi ruang ganti Celtic karena mereka merasa seperti tim kedua. Ada banyak perpecahan di ruang ganti. Saya tak merasa nyaman.

“Ada sesuatu yang menakutkan tentang hal itu. Jadi saat saya mendengar Alexis Sanchez mengatakan komentar itu. Saya jadi ingat pengalaman saya.

“Saya pernah merasa seperti itu. Dia tak menjelaskan detailnya kan? Selain dari dia merasa ada yang salah. Saat saya bergabung kesana, dan saya tak merasa menjadi bagian dari mereka, dengan cepat.

“Ada perpecahan, ada perbedaan besar dalam hal gaji pada saat itu.

“Saya datang dan saya tidak se fit seharusnya, dan saya tak bermain dengan baik, yang tidak membantu.

“Tapi saya tak pernah merasa saya punya suara. Saat anda tak bermain bagus, anda tak punya suara.

“Dia pergi ke Manchester United dan apa yang terjadi, semakin lama dia disana dan tak bermain bagus, anda tak ingin bicara karena posisi anda tidak kuat.

“Jadi anda merasa rapuh – dan saya merasakan itu di Celtic.”

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Tony Cascarino, Manchester United

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini