Toni Kroos: Tidak Mungkin Messi Pindah ke Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 09 Sep 2020, 10:12 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi sempat diisukan pindah ke Real Madrid. Gelandang Madrid, Toni Kroos menilai hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Beberapa klub seperti Manchester City, Paris Saint Germain, juga Inter Milan. Bahkan Real Madrid yang notabene rival abadi Barca disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Lionel Messi selanjutnya. Gelandang tim berjuluk Los Blancos tersebutl, Toni Kroos diminta mengomentari isu tersebut.

"Saya pikir itu tidak mungkin terjadi. Saya tidak berpikir dia mau datang," kata gelandang berkebangsaan Jerman tersebut sembari menampilkan senyum di depan awak media, dikutip dari AS, Selasa (8/9).

Pada akhirnya, pemain berkebangsaan Argentina itu memutuskan untuk bertahan di Stadion Camp Nou. Fakta demikian mendinginkan semua kabar liar yang berkembang.

"Untuk tinggal di Spanyol: Anda perlu bola untuk itu. Saya pikir hampir tidak ada orang di dunia sepak bola yang bisa membayangkan Barcelona tanpa Messi."

Kroos menambahkan bahwa kemungkinan besar itu adalah Pep Guardiola dan Manchester City untuk mendapatkan Lionel Messi.  Sementara dia mengakui Barca kehilangan pemain kalibernya tidak akan menjadi hal yang buruk bagi juara La Liga Spanyol..

"Jika salah satu pemain itu tidak lagi bermain di tim rival, orang dapat membayangkan bahwa kami tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang selalu buruk," kata Kroos, yang tim Madrid memaksa Barca untuk merombak tim berjuluk Blaugrana tersebut.

"Messi meninggalkan Barcelona berarti bahwa Barcelona tidak memiliki senjata lagi," sambungnya.

Artikel Tag: Toni Kroos, Lionel Messi, Real Madrid

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini