Toni Kroos Tanggapi Rumor Alaba Bakal ke Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Feb 2021, 19:14 WIB
Gelandang Real Madrid. Toni Kroos dan David Alaba. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid. Toni Kroos dan David Alaba. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Belakangan David Alaba digosipkan bakal meninggalkan Bayern Munich dan akan bergabung ke Real Madrid pada akhir musim ini. Gelandang Madrid, Toni Kroos memberikan tanggapannya.

Sudah dipastikan akan tinggalkan Allianz Arena, pemain asal Austria tersebut kini terus-menerus dikaitkan berpeluang besar untuk menuju kompetisi La Liga dengan bergabung ke klub ibukota Spanyol, Real Madrid.

Kabarnya, tim berjuluk Los Blancos tersebut telah menjadi tim yang paling terdepan dalam bisa mengamankan jasa bek berusia 28 tahun itu, mengingat mereka tengah mengantisipasi kepergian dari Sergio Ramos yang diklaim menolak tawaran kontrak baru dari pihak klub.

Melihat Alaba punya kans untuk memperkuat Los Blancos, Toni Kroos selaku mantan setimnya di Bayern pun, merasa optimistis apabila pemain keturunan Nigeria itu dapat berpotensi menjadi pemain bintang.

“Di sini Anda membutuhkan kualitas dan fisik, Anda membutuhkan lebih dari sekedar kualitas olahraga untuk sukses di sini,” kata Kroos kepada Sky Germany. “Saya tidak bermain dengannya selama hampir tujuh tahun. Jadi agak sulit bagi saya untuk mengatakan bagaimana dan apa yang dia pikirkan.”

“Saya sudah membaca nama Alaba yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, tapi saya tidak memiliki informasi apapun sekarang. Jika Anda adalah pemain reguler di Bayern, maka Anda pasti memiliki kualitas atletis untuk bermain di Real Madrid. Itu jelas, tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi pada akhirnya.”

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid

317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini