Toni Kroos: Setidaknya Saya Sedang Jadi Tren di X

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 13:13 WIB
Toni Kroos: Setidaknya Saya Sedang Jadi Tren di X

Toni Kroos: Setidaknya Saya Sedang Jadi Tren di X

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sebuah kejutan besar terjadi hari ini ketika Toni Kroos mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari sepak bola setelah UEFA Euro 2024 selesai.

Artinya, masa kerja ikon lini tengah tersebut di Real Madrid akan segera berakhir pada akhir musim, dengan superstar Jerman tersebut memilih untuk tidak memperbarui kontraknya.

Salah satu gelandang terhebat di zaman modern, Kroos telah menikmati karir sepuluh tahun yang luar biasa di Real Madrid, memenangkan sejumlah gelar dan trofi dan bisa menutup tirai dengan kemenangan Liga Champions lainnya.

Tentu saja, setelah pengumuman tersebut dibuat, Kroos mulai menjadi tren di seluruh platform media sosial, dengan banyak rekan tim, baik sekarang maupun mantan pemain, dan para penggemar semuanya memberi selamat kepadanya atas karier yang luar biasa dan mengungkapkan kesedihan mereka atas masa pensiunnya yang akan segera terjadi.

Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk melontarkan sindiran cerdas, Toni Kroos menulis di X satu jam setelah pengumuman: “Setidaknya saya sedang tren?”

Kroos menandatangani kontrak dengan Real Madrid dari Bayern Munich pada musim panas 2014, tepat setelah memenangkan Piala Dunia FIFA bersama Jerman. Sang gelandang hanya mengeluarkan biaya transfer sebesar €25 juta kepada Merengues, dan tidak diragukan lagi akan dianggap sebagai salah satu tawaran terbesar, mengingat apa yang telah ia capai selama berada di ibu kota Spanyol.

Sebagai bagian dari trisula lini tengah yang ikonik bersama Luka Modric dan Casemiro, Kroos memainkan peran integral dalam kejayaan yang diraih Real Madrid di akhir tahun 2010-an dan awal tahun 2020-an. Bahkan musim ini, meski sudah berusia 34 tahun, superstar veteran itu terus menjadi bagian penting dalam skuad Carlo Ancelotti. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika keputusannya untuk pindah membuat klub ‘hancur’.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-setidaknya-saya-sedang-jadi-tren-di-x
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini