Toni Kroos Protes Keputusan Wasit Saat Kalahkan Sevilla

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 19:15 WIB
Toni Kroos Protes Keputusan Wasit Saat Kalahkan Sevilla

Toni Kroos Protes Keputusan Wasit Saat Kalahkan Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos protes keputusan wasit saat kalahkan Sevilla 1-0.

Luka Modric mencetak gol sensasional sepuluh menit sebelum pertandingan usai untuk membawa Real Madrid menang 1-0 atas Sevilla dalam laga di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

Namun, permainan ini bukannya tanpa kontroversi. Menjelang kickoff, Sevilla mengajukan keluhan terhadap Real Madrid TV ke La Liga karena mempromosikan video melawan wasit terpilih pada malam itu, sehingga memberikan tekanan padanya untuk memihak tuan rumah.

Namun, ketika pertandingan berlangsung, menjadi jelas bahwa wasit sudah mati melawan pasukan Carlo Ancelotti. Dalam episode podcast terbarunya, Einfach mal Luppen, gelandang Real Madrid, Toni Kroos membuka tentang pertandingan baru-baru ini melawan Sevilla dan wasit yang berani pada malam yang menyaksikan beberapa keputusan tidak menguntungkan Los Blancos.

Dia memulai dengan melontarkan sindiran licik kepada wasit pada malam itu, Isidro Diaz de Mera Escuderos, dengan mengatakan. “Wasit melawan Sevilla? Tuhan melihat segalanya dan mungkin melukai betisnya.”

Dia kemudian menjelaskan pilihan kata-katanya terhadap ofisial pertandingan dan menunjukkan banyaknya keputusan yang diambil melawan Real Madrid pada malam itu yang hanya membuat para pemain frustrasi.

“Saya bukan orang yang suka berurusan dengan wasit saat pertandingan, saya tidak pernah melakukannya, tapi itu banyak. Saya pikir sepanjang babak pertama (melawan Sevilla) mereka bersiul menentang kami untuk segala hal. Bahkan hal-hal yang tidak salah sama sekali," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-protes-keputusan-wasit-saat-kalahkan-sevilla
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini