Toni Kroos Mengakui Sedang Mempertimbangkan Kembali ke Timnas

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Feb 2024, 10:35 WIB
Toni Kroos Mengakui Sedang Mempertimbangkan Kembali ke Timnas

Toni Kroos Mengakui Sedang Mempertimbangkan Kembali ke Timnas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Metronom Real Madrid, Toni Kroos mengakui sedang mempertimbangkan untuk keluar dari masa pensiunnya bersama Timnas Jerman musim panas ini, karena mereka ingin memenangkan gelar internasional pertama mereka dalam satu dekade.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menerima panggilan dari negara asalnya untuk kembali ke Mannschaft karena performanya yang luar biasa sekali lagi, sementara Jerman sedang kesulitan.

Termasuk dari rekan setimnya Antonio Rudiger yang mengatakan bahwa dia termasuk yang terbaik yang mereka miliki. Ditanya mengenai hal tersebut jelang laga melawan RB Leipzig di Liga Champions, Toni Kroos menjelaskan bahwa itu adalah dua keputusan terbesar yang harus dia ambil.

“Ini semua masalah yang saya hadapi… Saya harus mengambil banyak keputusan dan saya belum mengambil satu pun, apa yang harus saya lakukan. Itu akan tergantung pada apa yang saya rasakan, pada rencana pribadi saya, yang saya miliki… karena saya ingin menyelesaikan karir saya di level tertinggi. Kami melakukan diskusi yang sama setahun lalu dan saya masih cukup senang dengan keputusan itu. Kita lihat saja nanti, sekarang adalah tahun yang memberi saya lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan, saya ingin keputusan itu tepat," katanya.

“Tim nasional? Saya sedang memikirkannya, ada kemungkinan ya, tapi saya belum tahu.”

Dia juga didesak untuk kemungkinan pensiun – ia terbuka mengenai fakta bahwa ia mempertimbangkannya musim lalu, namun setelah musim cemerlang lainnya di mana Kroos menjadi starter di sebagian besar pertandingan, ia memutuskan untuk tetap melanjutkan kariernya.

“Saya selalu mengatakan yang sebenarnya, dan itu adalah hal yang saya tidak tahu. Saya sedang memikirkan apa yang harus saya lakukan, tetapi saya belum memutuskan apa pun. Saya senang banyak orang ingin saya bermain satu tahun lagi, itu positif, lebih dari sebaliknya (tertawa). Saya belum mengambil keputusan.”

Artikel Tag: Toni Kroos, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-mengakui-sedang-mempertimbangkan-kembali-ke-timnas
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini