Toni Kroos Konfirmasi Akan Pensiun Usai Euro 2024 di Jerman

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 18:40 WIB
Toni Kroos.

Toni Kroos. (Foto: Diego Souto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Toni Kroos berniat untuk pensiun sebagai pemain sepak bola setelah turnamen Euro 2024 yang akan digelar di Jerman pada musim panas mendatang.

Toni Kroos telah menghabiskan 10 tahun terakhir dari kariernya di Real Madrid setelah sebelumnya mengawali kariernya di Bundesliga bersama Bayern Munich. Setelah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional pada awal tahun ini, ia akan bermain di Euro di Jerman sebelum gantung sepatu.

Dalam sebuah pernyataan emosional di Instagram, Kroos mengatakan: "17 Juli 2014 - hari presentasi saya di Real Madrid, hari yang mengubah hidup saya. Hidup saya sebagai pesepakbola - tetapi terutama sebagai seorang manusia."

"Itu adalah awal dari babak baru di klub terbesar di dunia. Setelah 10 tahun, pada akhir musim bab ini akan berakhir. Saya tidak akan pernah melupakan masa-masa sukses yang luar biasa itu! Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menyambut saya dengan hati terbuka dan mempercayai saya."

"Tetapi secara khusus saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian, para Madridista, atas kasih sayang dan cinta kalian sejak hari pertama hingga hari terakhir. Pada saat yang sama keputusan ini berarti bahwa karier saya sebagai pesepakbola aktif akan berakhir pada musim panas ini setelah kejuaraan Euro. Seperti yang selalu saya katakan: Real Madrid adalah dan akan menjadi klub terakhir saya. Saya bahagia dan bangga, bahwa dalam pikiran saya telah menemukan waktu yang tepat untuk mengambil keputusan ini dan saya bisa memilihnya sendiri."

"Ambisi saya adalah untuk mengakhiri karier saya di puncak performa saya. Mulai sekarang hanya ada satu hal yang saya pikirkan: raihlah 15!!! HALA MADRID DAN TIDAK LEBIH DARI ITU."

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-konfirmasi-akan-pensiun-usai-euro-2024-di-jerman
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini