Toni Kroos Klaim Gareth Bale Tak Pantas Dapatkan Cemoohan dari Fans Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Sep 2017, 23:59 WIB
Toni Kroos Klaim Gareth Bale Tak Pantas Dapatkan Cemoohan dari Fans Madrid

Bale tak pantas dicemooh fans sendiri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan bahwa Gareth Bale tak pantas mendapatkan siulan dari para fans ketika Los Blancos meraih kemenangan 3-0 atas APOEL Nicosia di Estadio Santiago Bernabeu.

Pemain tim nasional Wales ini terus menerus mendapatkan cemoohan dari barisan fans klubnya sendiri, semenjak laga kontra Valencia sebelum jeda internasional dan berlanjut hingga laga pembuka Liga Champions di hari Rabu (13/9) kemarin.

Namun Kroos mendukung eks winger Tottenham Hotspurs ini dan mengklaim bahwa kritikan sama sekali tidak membantu bagi siapapun.

Berbicara kepada para reporter setelah pertandingan, dia berkata: "Ya memang benar, tentu saja (kritikan tak membantu), bukanlah hal yang bagus untuk mencemooh pemain sendiri. Kami mengerahkan kemampuan sebaik mungkin dan demikian pula dengan Gareth, dan tidak ada yang pantas diperlakukan seperti itu."

"Ini Real Madrid dan semua orang inginkan yang terbaik dari setiap pemain, namun ada sejumlah pertandingan ketika tidak memungkinkan untuk bermain di level terbaik. Namun satu hal yang pasti adalah cemoohan seperti itu sama sekali tidak membantu siapapun."

Sebelumnya, rekan setim Kroos sesama gelandang, Casemiro, juga mengutarakan hal yang sama dengan mendukung Bale dari cemoohan para fansnya sendiri.

"Dia adalah pemain yang sangat kuat bagi kami dan saya harap dia tetap begitu," ujar Casemiro dalam wawancaranya untuk Marca. "Dengan kualitas yang dimiliki olehnya, keadaan akan menjadi lebih baik untuknya suatu saat nanti. Kami mencoba untuk melindungi para pemain yang kami miliki. Kami akan selalu membela diri kami sendiri, saya dengan mereka hingga akhir."

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-klaim-gareth-bale-tak-pantas-dapatkan-cemoohan-dari-fans-madrid
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini